Peinados Para Mujeres Mayores De 60 Años

Kamu harus ceria, kemarin aku mengambil gadis kecilku ke rambut, aku memanfaatkannya dan memotong diriku juga! Untuk waktu yang lama saya ingin memotong rambut diri saya sendiri, di musim panas saya pergi ke penata rambut dan penata rambut tidak ingin memotong rambut saya lagi karena dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan menyesalinya.

Dan ide itu tetap ada di kepala saya sampai kemarin, tanpa banyak berpikir, saya memotong rambut diri saya sendiri. Seringkali saya merasa ingin melakukan sesuatu yang berbeda untuk diri saya sendiri.

Ketika saya bertemu Diego, 20 tahun yang lalu saya berambut cokelat. Ketika saya tinggal di Italia, saya memotong rambut diri saya sendiri, saya tidak akan memberi tahu Anda kekacauan yang saya buat sendiri Diego mencoba memperbaikinya dan dia tidak bisa.

Saya berakhir di dua salon rambut yang berbeda dan dengan rambut yang sangat pendek, jauh lebih pendek dari sekarang.

Ketika sesuatu masuk ke dalam kepala saya, saya tidak berhenti sampai saya melakukannya, saya keras kepala, Kadang-kadang berhasil, kadang tidak, Tapi seperti dalam semua aspek kehidupan, lebih baik menyesal telah melakukan sesuatu daripada tidak melakukannya … karena Jika tidak, Anda akan bertanya-tanya apa yang akan terjadi, bagaimana jadinya … lakukan dan hanya itu!

Tidak perlu ragu !! Dalam hidup Anda harus mengambil risiko, dia yang tidak mengambil risiko tidak menang … hanya satu hal yang tidak memiliki jalan kembali … dan kita sudah tahu apa itu! Jadi … jika Anda ingin memotong rambut anda sendiri, lakukanlah! Apakah Anda ingin mewarnai? Lakukan! Melakukan apapun yang Anda inginkan!

Hidup itu satu !!! Vivila, nikmatilah! Dan bagaimana saya mendapatkan ini? Untuk potong rambut. Sekarang saya ingin tahu! Karena kurasa seharusnya aku bukan satu-satunya orang gila yang memotong rambutnya sendirian, yang mengecat dirinya sendiri … Hitung !!! Saya membacanya !!!?