Cara Membuat Kalimat Kocak di Meme Tuman Terbaru

Cara Membuat Kalimat Kocak di Meme Tuman Terbaru – Banyak sekali sebuah cara apapun yang berhubungan dengan semua tekhnologi bermunculan di situs internet, apalagi sekarang yang sedang banyak di perbincangkan para pengguna sosial media mengenai gambar meme tuman berisikan kata-kata kocak. Pada dasarnya meme tuman hanya sebatas gambar 2 poto animasi yang salah satunya sedang menampar, namun akibat dari banyaknya aplikasi yang bisa memasukan atau mengedit meme tuman dengan mengisi sebuah kalimat yang sangat kocak ataupun kalimat sindiran. Sehingga banyak sekali meme tuman yang berkeliaran di beranda aplikasi sosial media seperti facebook, instagram, whatsapp dan lain-lain, dengan berbagai kalimat yang sangat lucu dan membikin perut kita sakit menahan tawa ketika melihat meme tuman tersebut.

Cara Membuat Kalimat Kocak di Meme Tuman Terbaru
Cara Membuat Kalimat Kocak di Meme Tuman Terbaru

Tentunya ketika kalian melihat salah satu meme tuman yang sudah di isi dengan sebuah kalimat kocak, maka langsung saja terlintas dipikiran kalian untuk bisa ikut mengedit meme tuman dengan kalimat yang ingin kalian cantumkan pada gambar meme tuman tersebut. Nah, kebetulan sekali jika kalian ingin mengetahui cara mengedit meme tuman dengan mengisi sebuah kalimat ciptaan sendiri, silahkan kalian baca artikel ini sampai habis karena di dalam artikel yang kami share kali ini mengenai cara membuat kalimat kocak di meme tuman. Artikel mengenai gambar tuman ini sudah kami siapkan langkah-langkahnya dengan sangat lengkap, jadi jika kalian berniat ingin membuatĀ  sebuah kalimat untuk di masukan pada gambar tuman maka silahkan simak baik-baik artikel ini.

Mengenai makna dari arti meme tuman tersebut yakni kata tuman berasal dari bahasa jawa medok, memiliki arti sebuah sifat keburukan dari seseorang yang terus di lakukan berulang-ulang. Sejak pertama kali munculnya gambar tuman di beranda media sosial facebook sampe saat ini, gambar tuman masih saja banyak yang membagikannya di aplikasi-aplikasi media sosial untuk saling bercanda melalui meme tuman. Namun jika kalian ingin membuat sebuah kalimat kocak pada meme tuman, maka kalian harus terlebih dahulu memiliki sebuah aplikasi untuk mengedit gambar tuman tersebut.

Aplikasi pendukung supaya bisa membuat kalimat kocak di meme tuman salah satunya aplikasi picsay, aplikasi picsay tersebut sudah tersedia di google play stor dan bisa kalian miliki secara gratis. Maka dari itu, silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi picsay nya supaya bisa memasukan kalimat sindiran ataupun sebagainya di meme tuman. Silahkan kalian ikuti cara lengkap menggunakan aplikasi picsay yang sudah kami beberkan di bawah ini,

Cara Mengedit Meme Tuman Menggunakan Aplikasi Picsay

Aplikasi picsay sangatlah cocok bagi kalian yang ingin membuat sebuah kalimat di meme tuman, entah itu kalimat kocak maupun sebuah kalimat sindiran untuk seseorang yang kalian tuju.

  1. Silahkan kalian download dulu aplikasi picsay dan langsung di install pada ponsel android anda.
  2. Kemudian kalian buka aplikasi picsay lalu cari tulisan Get a Picture pada menu utama aplikasi picsay.
  3. Lalu tinggal kalian masukan gambar meme tuman yang masih polos, supaya bisa kalian masukan sebuah kalimat kocak dan kalimat sindiran.
  4. Maka kalian tinggal mengatur tata letak kalimat yang ingin anda masukan pada gambar meme tuman dan mengatur ukuran kalimat tersebut.
  5. Selanjutnya kalian cari menu stiker dan langsung saja di klik, maka muncul lagi beberapa opsi lalu cari opsi title.
  6. Ketika sudah ada di opsi title maka silahkan kalian pilih tipe tulisan yang sudah di siapkan di dalam aplikasi picsay tersebut.
  7. Ketika semua ukuran dan kalimat sindiran atau kalimat kocak yang sudah anda masukan pada gambar tuman , silahkan anda simpan gambar meme tuman ciptaan kalian di perangkat android anda.
  8. Maka gambar tuman sudah siap kalian bagikan di media sosial yang anda miliki.

Mungkin hanya ini saja trik dan tips yang kami share untuk kalian tentang Cara Membuat Kalimat Kocak di Meme Tuman Terbaru. Semoga dengan adanya tips cara membuat meme tuman ini bisa bermanfaat untuk kalian para penggemar gambar tuman, namun sebelumnya kami berterima kasih kepada kalian yang sudah menyempatkan waktu luangnya untuk mampir di website contoh123.info kami. Sekian dan sampai jumpa di pertemuan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.