Awesome Korean Street Fashion Popular Today

Busana jalanan Korea telah menjadi tampilan yang paling dicari dari rangkaian busana masa kini. Dari anak-anak hingga fashionista berpakaian terbaik, orang-orang bersenang-senang dengan gaya kasual namun mencolok dan mengenakan penampilan terbaru dan terbaik. Berikut beberapa gaya Fashion Jalanan Korea yang ingin Anda coba.

Fashion Phenomenon

Gaya fashion jalanan Korea telah menjadi fenomena dalam skala global. Perancang busana kelas atas berbondong-bondong ke acara seperti Seoul Fashion Week untuk mengikuti tren yang mendapatkan popularitas di seluruh dunia.

Oversized Cardigans

Cardigan yang terlalu besar – kasual dan hangat – terlihat sangat bagus dengan jeans, sepatu tenis, dan legging. Ini adalah satu-satunya barang yang harus Anda miliki di lemari Anda untuk keluar pada hari-hari yang dingin atau hanya bersantai di rumah dengan membaca buku.

Cute and Symbolic

Tampilan Street Fashion Korea ini adalah penghargaan untuk patriotisme sejati. Dari topi bola dan kemeja keringat bergambar hingga jins roll-up dan sepatu tenis, ini sedekat mungkin dengan seragam.

Young and Flamboyant

Dalam perpisahan mulus dari bling dan glam, tampilan muda dan edgy ini mewujudkan semua tentang street fashion Korea. Warnanya hangat, namun mencolok dan menyatu untuk menambah daya tarik pada desain.

Generation Next

Ada gelombang baru yang menghantam jalan-jalan Korea dan ini adalah tampilan yang menjanjikan yang dituntut oleh seluruh dunia. Ini adalah ketenaran yang baru ditemukan di Asia Selatan dan seluruh dunia mode sedang memperhatikannya.

Toddler Korean Street Fashion

Tak mau kalah dengan orang tua atau kakaknya, balita ini terlihat seperti street fashionista khas Korea dengan desain oversized yang membuatnya kerdil. Menambahkan syal hijau menambah keceriaan dan warna pada tampilan yang sebaliknya menjemukan.

Korean Street Fashion – menampilkan penampilan terbaik dari generasi yang lelah bergantung pada gaya dan mode barat. Mereka keluar untuk bersenang-senang dan membuat pernyataan dengan gaya pribadi mereka sendiri – dan mereka membuat pengaruh.

Desainer mencatat kesuksesan tren yang diwujudkan oleh fashion jalanan Korea dan memasukkannya ke dalam desain mereka sendiri. Label populer sekarang memproduksi lebih banyak gaya pakaian dalam denim dan kain murah lainnya dengan logo dan kaus pernyataan.

Faktor K-Pop, K-Beauty, dan K-Entertainment telah membuat dampak besar pada budaya Korea – dan itu juga menyebar ke mode – tidak hanya di Korea, tetapi di seluruh dunia.