Model Baju Kerja Wanita Setelan Rok

Model Baju Kerja Wanita Setelan RokSebagai seorang wanita feminim, tentunya Anda ingin tetap tampil cantik dan feminim dalam segala kesempatan termasuk ketika bekerja. Dress merupakan salah satu Model Baju Kerja Wanita Setelan Rok dan feminim. Untuk Anda yang tidak terlalu suka repot-repot dalam memakai busana kerja, Anda bisa memilih dress sebagai busana kerja alternatif. Dengan memakai dress simple, penampilan Anda tetap terlihat feminim dan Anda tidak perlu repot untuk memilih pakaian. Dress mini simple dengan design unik yang sesuai dengan bentuk tubuh wanita. Busana kerja ini tidak terlalu memerlukan banyak perhatian untuk tampilan sempurnanya, Anda bisa tampil feminim meski hanya mengenakan dress, tanpa memakai aksesori pendukung.

Model Baju Kerja Wanita Setelan Rok

Model Baju Kerja Wanita Setelan Rok
Model Baju Kerja Wanita Setelan Rok

Dress merupakan pakaian terusan yang dibuat dari bahan katun, sutra, linen, crepechiffon, denim dan lain-lain. Dress dari bahan katun yang paling diminati, bahannya mudah menyerap keringat, tidak panas ketika dipakai dan yang terpenting adalah nyaman dikenakan. Model Busana Kerja Simple ini akan terlihat sangat cocok bila dipakai oleh wanita yang memiliki tinggi ideal dan kaki jenjang. Dress mini, model pakaian ini memiliki berbagai macam pilihan. Mulai dari dress mini dengan motif abstrak, motif bunga-bunga, motif batik, motif polkadot, tidak hanya motifnya yang beragam, dress juga memiliki beberapa tambahan detail, seperti lipatan dibagian perut, pita bahkan renda-renda dibeberapa bagiannya, tergantung bagaimana designer itu merancang dress mereka.

Untuk Anda yang ingin tampil feminim tapi tetap tertutup, pilihlah dress mini berlengan panjang kemudian Anda bisa memakai legging atau stoking untuk menutupi kaki Anda, cocok untuk para wanita muslim yang ingin tampil beda dengan memakai dress sebagai busana kerjanya.

Sepatu yang paling cocok untuk wanita yang memakai dress mini adalah high heels. Hak tinggi memberikan tampilan lebih tinggi untuk Anda yang mengalami masalah tinggi badan, selain itu dengan memakai hak tinggi kaki Anda terlihat lebih cantik yang mana akan memberikan kesan seksi jika dipadukan dengan dress mini Anda.

Untuk pilihan warnanya Anda bisa menentukan sesuai dengan selera. Jika Anda ingin memakai dress dengan warna cerah, Anda bisa menyeimbangkan warnanya dengan memakai tas dan sepatu berwarna netral, namun jika Anda lebih tertarik dengan warna-warna dress mini yang netral Anda bisa memakai tas dan sepatu dengan warna yang lebih cerah.

Baca juga : Baju Wanita Kantoran Dengan Kombinasi Tiga Warna

Dress memang Model Baju Kerja Wanita Setelan RokĀ  dan juga feminim, busana ini tidak hanya berfungsi sebagai busana kerja, Anda juga bisa memakai dress mini untuk berpergian bersama rekan kerja Anda sewaktu jam kantor usai. Dress ini juga bisa dipakai untuk berpergian menemani atasan Anda untuk janji temu penting dengan klien, Anda bisa menambahkan jas atau blazer formal agar terlihat lebih profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *