Model Celana Panjang Wanita Muslimah

Model Celana Panjang Wanita Muslimah Terkini – Siapa bilang mengenakan jilbab dapat menghambat aktifitas Anda? Sebagai solusi adalah dengan penggunaan pakaian yang tepat, misalnya celana panjang. Celana panjang yang pastinya cocok untuk para kaum muslim, dan juga pastinya celana ini masih memberikan kesan muslim namun tetap modis untuk anda. Tidak perlu khawatir terlihat tidak syar’i. Kami akan coba menghadirkan ulasan tentang beberapa Model Celana Panjang Wanita Muslimah terkini yang dapat anda aplikasikan untuk kegiatan sehari-hari. Selain lebih bebas bergerak, Anda juga akan terlihat tetap fashionabledan keren pastinya.

Seorang muslimah menutup aurot adalah rutinitas sehari-hari, yang namanya menutup aurot itu ya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Namun anda para muslimah tenang saja, model celana yang akan kami sajikan ini sesuai dengan keharusan anda menutup seluruh bagian tubuh anda.

Model Celana Panjang Wanita Muslimah

Model Celana Panjang Wanita Muslima
Model Celana Panjang Wanita Muslima

Seiring semakin berkembangnya inovasi model-model fashion item yang modis dan juga kekinian menambah keberagaman padu padan style hijab saat sekarang ini. Tidak hanya aneka model atasan atau cara pakai hijab saja, aneka model celana muslimah modern juga ikut berperan meramaikan perkembangan fashioan saat ini. Berikut diantaranya adalah :

  • Celana Panjang Pleated – Celana ini memiliki model tanpa karet dan juga tanpa resleting, terbuat dari bahan denim chambray. Celana ini cocok dipaduan dengan atasan blouse atau kemeja.
  • Celana Panjang Skirt Pants /Skort – Arti dari celana ini adalah paduan celana dan rok ukurang super gombrang, dan panjang celana umumnya menggantung diatas betis.
  • Celana panjang Batik Wings – Sebanarnya jika dilihat dari atas, celana ini seperti celana biasa yang membedakan celana ini dengan celana biasa yaitu celana ini mempunyai aksen sayap berbatik pada ujung celana.
  • Celana Panjang Botton Pants – Celana ini bermain pada kancing, karena model celana ini mempunya kancing yang banyak pada bagian lutut sampai bawah, celana ini cocok anda kenakan pada acara formal.
  • Celana Panjang Monochrome Pattern – Celana ini memiliki warna kontras hitam putih biasanya bermotif kotak kotak berbentuk klot tidak ketat.
  • Celana Panjang Jeans – Celana jeans ini memoliki berbagai model yang siap memberikan tampilan yang modis untuk para muslimah namun tetap syar’i.
  • Celana Panjang Batik – Celana batik sekarang ini juga banyak pilihannya, salah satu celana batik yang terkenal kali ini adalah model palazzo.
  • Celana Panjang Basic white – Type celana ini yaitu memiliki 2 saku pada bagian pinggang.
  • Celana Panjang Oversized Overall – Sesuai dengan namanya celana ini memiliki ukuran yang jumbo yang pasti tidak ketat dan sangat cocok untuk para muslimah.
  • Celana Panjang Jogger Pants – Celana ini hampir sama dengan celana kulot.
See also  Baju Wanita Kantoran Dengan Kombinasi Tiga Warna

Penutup

Nah!!! Demikianlah tadi diantaranya beberpa item Model Celana Panjang Wanita Muslimah yang dapat anda jadikan panduan dan referensi untuk para muslimah yang ingin tampil modis namun tetap syar’i.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *