Model Baju Ibu Hamil Muslimah

Model Baju Ibu Hamil Muslimah – Apabila anda adalah wanita yang berhijab dan kini sedang mengalami proses kehamilan namun ingin selalu tampil modis dan keren maka salah satu caranya adalah dengan memilih busana yang tepat.

Seni dalam berbusana tidak harus menggunakan baju yang berharga mahal, namun lebih kepada sisi eksotis dan kepantasannya. Keren atau tidaknya sebuah pakaian ditentukan oleh beberapa faktor, mulai dari model, corak dan motifnya.

Model Baju Ibu Hamil Muslimah

Masih bingung? Berikut adalah refrensi dan panduan Model Baju Hamil Keren Untuk Wanita Muslimah, diantaranya :

  • Motif bunga

Motif bunga cukup natural dan memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya. Selain itu menggunakan baju hamil motif bunga akan terkesan lebih girly dan anggun. Sangat sesuai untuk baju muslimah yang memiliki ukuran panjang sehingga akan banyak bertebaran bunga-bunga yang indah dan unik pada baju hamil kesayangan anda. motif bunga sakura atau jenis bunga yang imut akan semakin membuat tampilan baju menjadi lebih keren.

  • Motif garis simetris

Motif garis masih jadi primadona untuk dijadikan motif baju bagi wanita. Garis-garis yang simetris sangat membantu wanita hamil untuk menjaga penampilannya agar terlihat lebih langsing. Motif garis ini dapat diaplikasikan pada baju atasan maupun gamis.

  • Motif batik

Motif baju batik akan semakin terlihat keren apabila dipadukan dengan bahan pakaian lainnya serta perpaduan warna yang menarik. Baju hamil batik juga dapat dimanfaatkan untuk melengkapi penampilan anda ketika sedang berada di acara formal atau ketika bekerja di kantor.

Setelah memperhatikan motif baju, selanjutnya adalah model baju itu sendiri. Model baju akan menyumbang banyak peran untuk mewujudkan kesan keren pada saat digunakan. Misalnya baju casual yang dilengkapi dengan tambahan rompi akan terlihat lebih trendy dan menarik serta tidak terkesan monoton. Karena kebanyakan ibu hamil selalu menggunakan gamis atau baju yang dilengkapi dengan blazer. Dengan memadukan baju dengan penggunaan rompi maka penampilan anda akan jauh lebih menarik dan tentunya terlihat lebih keren.

Yang terakhir adalah corak baju itu sendiri, baju yang keren akan memiliki corak yang cukup atraktif yaitu yang berwarna lembut, cerah dan menggambarkan keceriaan. Kurang bijaksana kiranya jika anda menggunakan warna yang gelap karena akan mempengaruhi perasaan anda. corak warna pada baju bisa lebih dari satu warna mungkin perpaduan antara 2 atau 3 warna. Sebaiknya jangan lebih dari itu karena akan menimbulkan kesan berlebihan dan tidak menciptakan keharmonisan warna.

Baca juga : Top 36 Model Kebaya Modern Brokat Muslim

Contoh warna keren dan cerah adalah hijau lemon, orange muda, biru laut dan lain sebagainya. Dengan menggunakan Model Baju Hamil Keren Untuk Wanita Muslimah maka penampilan anda akan selalu anggun dan rapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *