Baju Wanita Kantoran Dengan Kombinasi Tiga Warna

Baju Wanita Kantoran – Warna adalah unsur kedua yang dilihat seseorang membeli pakaian. Terkadang ada yang suka modelnya tapi warnanya tidak sesuai dan akhirnya mereka tidak jadi membeli baju tersebut, dengan kata lain kedua unsur tersebut tidak dapat dipisahkan. Seseorang akan merasa puas ketika telah menemukan pakaian dengan model dan warna yang sesuai, tidak jarang orang rela mengeluarkan cukup banyak uang untuk mendapatkan pakaian itu. Baju Wanita Kantoran dengan kombinasi warna merah, hitam dan putih akan menghasilkan perpaduan warna elegan yang indah, cocok untuk Anda yang ingin terlihat formal dan profesional di lingkungan kantor.

Baju Wanita Kantoran

Baju Wanita Kantoran
Baju Wanita Kantoran

Warna Merah

Warna ini mencerminkan sifat berani dan seksi. Warna merah merupakan jenis warna mencolok dan tidak semua orang berani dan bisa memakai baju kantor dengan warna ini. Memilih baju kantor dengan warna merah, berarti orang tersebut ingin menunjukkan pada Anda jika dia orang yang patut diperhitungkan dan termasuk orang yang ceria. Warna merah akan sangat bagus jika dikombinasikan dengan warha hitam dan warna putih.

Warna Hitam

Warna ini mencerminkan kebribadian dengan sifat yang tertutup. Orang yang menyukai warna hitam umumnya merupakan ciri orang yang cuek dan apa adanya. Dalam fashion, pemakaian warna ini menjadi salah satu warna yang cocok untuk dipadukan dengan warna apa pun. Anda bisa memadukan Model Baju Kantoran warna hitam Anda dengan baju kantor yang berwarna putih atau merah. Baju dengan warna hitam sesuai dikenakan bagi orang yang memiliki tubuh berisi.

Warna Putih

Wana ini menggambarkan kesucian, karena terlihat bersih dan tanpa noda, terbukti dengan seringnya mempelai pengantin memilih warna ini sebagai warna baju pengantin mereka. Bisa juga dianalogikan seperti kertas kosong yang masih bersih, warna yang cocok dipadukan dengan warna lain, semua jenis warna aman jika dipadankan dengan warna ini. Seperti artinya, orang yang menyukai warna putih cenderung bersifat bersih dan rapi, menyukai menyimpan benda-benda pada tempatnya.

Kombinasi tiga warna ini akan menghasilkan Model Baju Kantoran wanita yang seksi, elegan, dan tetap terkesan formal serta profesional. Anda yang suka memakai baju kantor dengan salah satu warna tersebut, bisa mulai bereksperimen dengan memadukan model baju dengan warnanya. Kombinasi tiga warna ini akan menghindarkan Anda dari tampilan membosankan dan kaku. Anda juga bisa menambahkan beberapa aksesoris dengan warna serupa atau warna gold.

Baca juga : 15 Model Baju Atasan Wanita Modis 2020

Bukan hanya Baju Wanita Kantoran saja yang harus Anda perhatikan, tas dan sepatu, Anda tidak boleh melupakan komponen penting ini. Untuk melengkapi penampilan kombinasi tiga warna yang akan Anda aplikasikan, Anda bisa memilih sepatu hak tinggi dengan warna hitam, merah atau campuran dari keduanya, hitam putih atau merah putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *