Pilihan Model Baju Kerja Wanita Tomboy

Pilihan Model Baju Kerja Wanita Tomboy Yang Membuat Kamu berbeda – Apakah karena tomboy lantas menjadi alasan tidak bisa tampil fashionable? Seiring perkembangan fashion saat ini tak sedikit cara yang dapat dilakukan untuk merubah penampilan tomboy agar terlihat segar dan menunjukkan sedikit sisi feminim anda sebagai seorang wanita. Anda yang memilih gaya berpakaian tomboy tak perlu lagi khawatir, karena saat ini banyak Model Baju Kerja Wanita Tomboy yang sudah dimodifikasi agar bisa menonjolkan sedikit sisi feminim dengan memadukan aneka model baju kerja terbaru bergaya feminim dengan koleksi baju tomboy Anda.

Pilihan Model Baju Kerja Wanita Tomboy

Pilihan Model Baju Kerja Wanita Tomboy
Pilihan Model Baju Kerja Wanita Tomboy

Tomboy sendiri identik dengan wanita yang cara berpakaiannya cenderung maskulin (hampir sama dengan laki-laki), Anda akan merasa lebih nyaman memakai kemeja longgar, kaos kedodoran, celana panjang dan jaket. Tidak semua wanita tomboy menolak untuk menunjukkan sisi feminimnya, meskipun hanya sedikit. Itu bisa kita lihat dengan permainan warna yang Anda lakukan dalam memadukan Baju Kerja gaya feminim dengan koleksi baju tomboy milik Anda.

Memadukan Warna

Permainan warna merupakan poin yang sangat penting. Biasanya warna-warna gelap yang cenderung dipilih wanita tomboy karena warna tersebut memiliki keterkaitan erat dengan laki-laki. Penambahan warna cerah bisa Anda lakukan di beberapa bagian, misalnya dengan membeli Baju Kerja yang memiliki campuran warna antara warna gelap dan warna terang, bisa juga dengan memakai celana panjang berwarna hijau dengan atasan berwarna cokelat, memakai blazer berwarna biru dengan celana hitam atau memakai kemeja kotak-kotak dengan warna putih pink.

See also  Cardigan Wanita Terbaru

Rok Pendek

Agak sulit memang bagi para wanita tomboy untuk berani menggunakan rok pendek, mereka merasa memakai rok itu sangat menakutkan, tetapi ketakutan ada untuk ditaklukkan. Anda bisa mencobanya dengan memakai rok panjang terlebih dahulu, setelah Anda merasa nyaman baru Anda mencoba untuk memakai rok pendek. Jika Anda berniat untuk memakai rok pendek, pilihlah model baju sporty agar kesan tomboy Anda tidak hilang sertakan juga aksesoris kalung panjang dan topi baseball, untuk luaran Anda bisa menambahkan blazer agar terlihat lebih rapi.

Sepatu Hak Tinggi

Pilihan rok pendek akan sangat bagus jika dipadukan dengan sepatu hak tinggi yang berwarna senada dengan baju sporty Anda, untuk Anda yang tidak terbiasa mengenakan sepatu hak tinggi bisa mencoba dengan memakai sepatu yang ukuran haknya tidak terlalu tinggi, agar Anda tidak terjatuh ketika memakainya.

Tas

Model tas bertali rantai merupakan model yang cocok untuk dipadankan dengan baju sporty Anda yang sebelumnya sudah dipadukan dengan rok pendek dan sepatu hak tinggi. Untuk memberikan kesan berani, pilihlah tas dengan warna cerah, seperti merah, biru atau hijau tua.

Jam Tangan

Aksesoris gelang dan jam tangan adalah aksesoris yang paling sering dikenakan oleh wanita tomboy, umumnya mereka memilih jam tangan sporty dengan pilihan warna hitam atau putih.

Penutup

Demikianlah tadi diataranya beberapa tips panduan untuk Model Baju Kerja Wanita Tomboy yang dapat dipadukan dengan selera anda. Selamat berkreasi !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *