Model Celana Panjang Wanita Sesuai Bentuk Tubuh

Model Celana Panjang Wanita Sesuai Bentuk Tubuh  – Mengikuti trend fashion memang tidak ada salahnya. Tapi akan lebih lengkap jika fashion lover juga mengerti tentang padupadan pakaian. Khususnya untuk salah satu item fashion yang sering kita kenakan, yaitu Model Celana Panjang Wanita.

Model Celana Panjang Wanita Sesuai Bentuk Tubuh

Model Celana Panjang Wanita
Model Celana Panjang Wanita

Banyak sekali fashion lover yang tidak peduli tentang padupadan jenis celana ketika dikenakan. Alhasil, yang tadinya ingin tampil trend dengan model celana panjang terbaru, penampilannya malah terllihat aneh. Untuk membuat penampilan fashion lover terlihat lebih sempurna, fashion lover bisa membaca beberapa cara padupadan celana panjang yang sesuai dengan bentuk tubuh kita.

Celana Panjang Wanita : Skinny Pants

Celana Panjang Wanita : Skinny Pants
Celana Panjang Wanita : Skinny Pants

Dengan model menyempit dan ketat, celana ini dapat membuat kaki si pengguna akan terlihat lebih kecil. Tapi karena ketatnya skinny pants ini, si pengguna harus pintar-pintar dalam memilih bahan skinny pants.

Pilih bahan yang adem dan menyerap keringat. Sebab, ketika kamu mengenakan skinny pant sudah pasti bahan skinny pants tersebut akan sering bersentuhan dengan kulit dan menyekap hampir ke suluruh bagian kaki. Ini bisa membuat kamu merasa tidak nyaman jika menggunakan skinny pants dengan bahan yang panas.

Usahakan juga memilih skinny pants dengan bahan dengan tingkat elastisitas atau kemelaran yang tinggi. Tujuannya agar kamu mudah bergerak, dan jangan sampai kesempitan. Skinny pants yang terlalu ketat bukan hanya membuat kamu tidak nyaman, tapi juga tidak baik untuk kesehatan, karena bisa membuat peredaran darah di kaki menjadi tidak lancar.

See also  Model Pakaian Kerja Wanita Untuk Interview Yang Menarik

Selain bahan, kamu juga perlu memperhatikan kekuatan dari jahitannya. Hal ini perlu diperhatikan, terutama buat kamu yang aktif bergerak. Jangan sampai karena jahitan yang tidak terlalu kuat, skinny pants kamu jadi mudah sobek.

Celana Panjang Wanita : Straight Pants

Celana Panjang Wanita : Straight Pants
Celana Panjang Wanita : Straight Pants

Bentuknya yang lurus, akan membuat kamu lebih mudah bergerak kesana kemari. Memang tidak terlalu banyak hal perlu diperhatikan saat mengenakan straight pants ini. Namun ada satu hal yang sebaiknya dihindari. Ketika kamu menggunakan straight pants dengan jenis bahan loose (bahan lemas), hindari jenis bahan yang menyerap keringat. Sering kali pengguna straight pants tidak memperhatikan hal ini.

Straight pants dengan bahan yang loose (bahan lemas) biasanya memiliki karakter bahan tipis. Jika jenis bahan ini menyerap keringat, ketika kamu gunakan pada cuaca terik, maka keringat yang keluar dari permukaan kulit akan menempel dan menjiplak pada bahan straight pant yang kamu kenakan. Tentu saja kondisi ini akan sangat mengganggu penampilamu.

Celana Panjang Wanita : Wide Pants

Wide pant sangat banyak digemari oleh wanita yang memasuki usia 40-an. Dengan bentuknya yang melebar, membuat wide pant sangat cocok digunakan pada wanita yang memiliki bentuk tubuh stroberi (tubuh bagian atas lebih besar dari tubuh bagian bawah). Wide pants juga sangat cocok untuk wanita dengan kaki yang pendek, karena bisa membuat kakinya terlihat lebih panjang. Untuk membuatnya lebih sempurna, pilih wide pants yang tidak terlalu lebar, atau kamu bisa coba memakai wide pants dengan motif garis vertical.

Perlu diperhatikan untuk penggunaan wide pant yang terlalu panjang, dan dikenakaan bersamaan sepatu dengan heels yang tinggi dan tipis. Seringkali heels pada sepatu si pengguna tersangkut pada ujung wide pants bagian bawah. Tentu hal ini akan membahayakan si penggunaan saat sedang berjalan.

See also  96 Model Kebaya Modern Brokat Muslim Simple 2020

Penutup

Untuk mempercantik penampilanmu, kamu bisa menggunakan ikat pinggang pada Model Celana Panjang Wanita Wide Pants yang kamu kenakan. Kamu juga bisa memilih baju atasan slimfit untuk dipakai bersamaan dengan Wide Pants.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *