Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Menarik

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Menarik – Surat lamaran kerja adalah hal yang sangat penting yang perlu dipersiapkan sebelum kita melamar pekerjaan. Pentingnya surat lamaran kerja dan CV daftar riwayat hidup,sangat amat berarti untuk kita. Karena memang adalah hal yang sangat diperhatikan oleh perusahaan.

Semakin baik dan semakin bagus surat lamaran kerja,maka akan semakin dinilai tinggi oleh perusahaan. Sebagai orang yang memperhatikan hal tersebut tentunya akan membuat yang terbaik untuk melamar pekerjaan.

Permasalahannya mungkin anda masih bingung dengan tata cara membuat surat lamaran kerja yang menarik dan indah. Dalam kesempatan kali ini kami ingin membagikan artikelnya untuk anda semua yang sedang mencari referensi lengkap tentang tata cara membuat surat lamaran kerja yang menarik dan indah. Berikut informasi lengkapnya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Menarik

  1. Cantumkan Informasi Dan Kontak

Nama Lengkap

Alamat email anda

Nomor ponsel

Tautan profil Linkedin (opsional)

Portofolio atau situs web (opsional)

Masukan lampiran perusahaan

Nama depan dan belakang orang yang Anda tuju, atau departemen terkait :

Alamat perusahaan

Nomor telepon perusahaan

Alamat email manajer perekrutan

  1. Tulis Alamat Lengkap Perusahaan

Selanjutnya, alamat surat lamaran dapat anda cantumkan Kepada YTH Bapak/Ibu apabila anda tak tahu dengan nama HRD lengkapnya.Karena dibanding tak mengisi,trik ini sangat amat bagus untuk menulis di surat lamaran.

Karena jika anda benar-benar tidak dapat menemukan nama manajer perekrutan, menggunakan sapaan umum seperti “Manajer Perekrutan yang Terhormat” atau “Tuan atau Nyonya yang Terhormat” dianggap dapat diterima oleh sebagian besar profesional HRD.

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Perihal          : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth,

Bapak/Ibu HRD

Di tempat,

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini saya,

See also  Contoh Slogan Kesehatan

Nama             : Muhamad Firdaus

Pendidikan     : SMA

Alamat          : Kp. Pasir Mulya RT 09 Rw 10 Desa Sukaharja

Kecamatan Padasuka

Berdasarkan Informasi yang saya dapat, Bahwa Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang  membutuhkan pegawai, untuk itu saya tertarik untuk melamar pada Perusahaan yang  Bapak/Ibu pimpin.

Untuk lebih lengkapnya saya sertakan biodata pribadi dan foto terbaru saya dan berkas- berkas relevan lainnya jika ada kelanjutan nantinya. Demikian surat lamaran ini saya sampaikan besar harapan saya untuk bergabung dengan  perusahaan ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

 

Selanjutnya —> Contoh Daftar Riwayat Hidup

Leave a Reply

Your email address will not be published.