9 Bawahan Kebaya Modern Terpopuler

Bawahan Kebaya Modern Terpopuler – Kebaya merupakan salah satu pakaian cirri khas dari warga Indonesia. Kebaya sudah terkenal sejak lama, namun untuk sekarang ini model kebaya dapat berubah menjadi menarik dan anggun ditangan para designer handal.

Zaman dahulu kebaya hanya dikenakan oleh kaum ibu-ibu, namun sekarang dengan bentuk dan model kebaya yang sudah modern semua kalangan wanita menggemari pakaian kebaya, bahkan ada orang tua yang mengenakan pakaian kebaya kepada putrid kecilnya ketika sedang menghadiri acara pesta atau formal.

Daftar Isi

Bawahan Kebaya Modern Terpopuler

Bawahan Kebaya Modern Terpopuler
Bawahan Kebaya Modern Terpopuler

Tidak hanya kebayanya saja yang memiliki berbagai model yang modern, rok yang digunakan sebagai bawahannya pun juga sudah beragam. Aneka Model Rok Bawahan Kebaya Modern tersebut tinggal kita padukan sendiri sesuai dengan selera dan konteks acara yang akan kita hadiri.

Saking tenarnya pakaian kebaya, disaat putri-putri terbaik bangsa Indonesia mengadakan acara wisuda mereka juga mengenakan kebaya. Kebaya yang mereka kenakan ada yang lengan panjang ataupun lengan pendek, dan semuanya menarik dan elegan.

Berikut adalah diantaranya beberapa pilihan Model Rok Bawahan Kebaya Modern yang dapat menjadi pilihan untuk anda yang mungkin sedang bingung dalam memadu padankan dengan busana kebaya anda. Simak selengkapnya berikut :

Rok Bawahan Kebaya Asimetris

Sesuai dengan arsimetri yang tidak beraturan, ciri dari celana ini memiliki panjang rok belakang lebih panjang dari pada rok bagian depan. Rok model ini sangat digandrungi oleh wanita-wanita muda masa kini, karena rok tersebut memberikan kesan atraktif lagi elegan.

Rok Bawahan Kebaya Tulip

Rok Model ini banyak juga yang menyebut sebagai rok span, karena rok ini memiliki model menirukan lekuk tubuh si pengguna. Sesuai dengan nemanya sih, bahwa rok ini memiliki model seperti bunga tulip, yakni lebar pada bagian atas kemudian mengkerut pada bagian bawah.

See also  Model Baju Kerja Wanita Setelan Rok

Rok Bawahan Kebaya Mermaid

Sama halnya dengan rok tulip, bedanya rok ini pada bagian bawah melebar, kemudian tak jarang para designer memberikan aksen lipatan agar rok ini tampak fresh. Model ini cocok digunakan saat acara pesta.

Rok Bawahan Kebaya Songket

Rok songket memang terkenal memiliki design lurus. Yang memberdakan rok ini dengan yang lain yakni terletak pada kualitas songket tersebut.

Rok Bawahan Kebaya Batik

Rok dengan motif batik zaman sekarang sudah memiliki beragam model yang menarik dan modern. Pakain seperti ini dapat anda kenakan pada saat acara wisuda, pesta, ataupun yang lainnya.

Baca juga : Top 36 Model Kebaya Modern Brokat Muslim

Selain itu sekarang ini banyak pasangan pengantin yang lebih memilih motif batik pada gaun yang akan mereka kenakan saat acara pernikahan. Berbagai model kebaya dan Model Rok Bawahan Kebaya Modern dengan corak batik sudah sangat familiar dipandangan kita masing-masing, sehingga kita pasti menjumpai seseorang yang mengenakan batik pada setiap acara yang kita hadiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *